Expelled (Movie Review)

Expelled Movie Poster

Expelled Movie Poster

Director :

Alex Goyette

Penulis :

Alex Goyette

Pemain :

Cameron Dallas (Felix), Matt Shively (Danny), Lia Marie Johnson (Katie), Marcus Johns (Ben), Andrea Russett (Vanessa), Emilio Palame (Principal Truman).

Deskripsi :

Film ini menceritakan tentang Felix yang dikeluarin dari sekolahnya, tapi dia ga ngasih tau orang tua nya sama sekali. Dia minta bantuan Vanessa untuk buatin rapot dia dengan syarat Vanessa harus menang jadi ketua OSIS. Felix minta dibuatin rapot dengan nilai A semua. Tapi Vanessa malah ngasih nilai F dan dia udh kepilih jadi Ketua OSIS.

Felix yang otaknya emang licik dan suka tantangan kayak kakaknya, Ben, akhirnya mencari akal buat bisa masuk lagi kesekolah itu di semester selanjutnya. Dibantu dua orang sahabatnya Danny dan Katie, mereka bertiga malah berhasil nemuin kasus korupsi yang dilakukan oleh Principal Truman.

Nah gimana kelanjutannya hayoooo???? Berhasilkah Felix balik lagi kesekolah? Orang tuanya tau ga ya tentang tingkah dia ini???

Review :

Film 2014 yang pemainnya sebagian besar adalah YouTubers ini keren.  Alasannya pertama, gw suka jalan ceritanya, tapi ngga ada plot twist yang bikin prediksi gw salah tentang endingnya. Dari segi gambar, karena sebagian dari crew film ini adalah YouTubers yang udah biasa ngedit dan nge shoot gambar jadi ga bisa dipungkiri gambarnya HD banget!

Unsur komedi bakalan kalian temuin di film ini. Ada juga sedikit drama tp cuma 5% lah. Sisanya kebanyakan komedi. Untuk pemainnya yang sebagian dari mereka baru pertama akting gw acungin jempol banget karena mereka aktingnya keren! Ga kaku sama sekali *ga kayak artis indo*.

Pengemasan film ini juga dibilang sangat sederhana. Ga ada efek-efek yang lebay dan film ini cukup enak buat di tonton dan ngabisin waktu bareng temen-temen sambil makan ice cream. So I recommend everyone to watch it.

So, overall the score for this movie is 7 out of 10. Congratulation!!

For everyone who want to watch the movie click here.

2 thoughts on “Expelled (Movie Review)

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.